Makanan Yang Bagus Untuk Menyembuhkan Glaukoma

Makanan Yang Bagus Untuk Menyembuhkan Glaukoma,- Dalam dunia di mana informasi yang kami dapatkan tampaknya datang cepat dan berubah bahkan lebih cepat, beberapa makanan yang kita sekarang diberitahu untuk makan, atau tidak makan, mungkin akan mengejutkan Anda.

Makanan Yang Bagus Untuk Menyembuhkan Glaukoma

Misalnya, wortel selalu dianggap baik untuk melindungi penglihatan.

Tapi, menurut Steven G. Pratt, MD, dokter spesialis mata staf senior di Rumah Sakit Memorial Scripps dan profesor klinis asisten oftalmologi di University of California, San Diego – wortel mungkin baik bagi Anda, tetapi mereka tidak berperan sebagai besar dalam visi seperti pernah berpikir.

Ternyata wortel tinggi dalam beta-karoten, juga antioksidan, tapi satu yang tidak biasanya ditemukan di mata. Jadi kemampuan wortel ‘untuk melindungi visi sebenarnya bisa dibatasi.

Bayam, di sisi lain, mengandung jumlah tinggi lutein antioksidan dan zeaxanthin yang merupakan nutrisi yang ditemukan dalam jumlah yang tinggi di mata Anda, pada kenyataannya, dalam jumlah yang lebih tinggi dari semua orang lain.

Hal ini diyakini bahwa kedua nutrisi ini mungkin penting untuk melindungi mata Anda terhadap beberapa efek buruk yang dapat disebabkan oleh oksigen.

Itulah mengapa mereka disebut antioksidan. Bahkan, banyak dokter mulai memberitahu pasien mereka untuk makan lebih banyak bayam dan sayuran berdaun hijau lainnya dan / atau mengambil suplemen kaya antioksidan untuk membantu dengan segala macam masalah, termasuk katarak dan glaukoma.

Ada juga nutrisi lain dianggap baik untuk melindungi visi karena kemampuan antioksidan, termasuk vitamin C, E, A, dan seng. (Lihat daftar di bawah untuk makanan yang tinggi dalam nutrisi.)

Memahami Suplemen Nutrisi
Sebagai makanan telah menjadi lebih halus, dan banyak nutrisi penting telah diproses keluar, banyak orang Amerika telah mulai melengkapi diet rutin mereka. Praktek ini telah umum lebih lama di negara-negara lain.

Misalnya, Eropa telah secara teratur melengkapi diet mereka selama bertahun-tahun dan Cina telah menggunakan obat herbal selama ribuan tahun. Sekarang, di Amerika, bisnis suplemen telah tumbuh menjadi industri bernilai miliaran dolar dalam dekade terakhir.

Suplemen vitamin, mineral, atau herbal yang dapat Anda beli dan mengambil sebagai cara untuk menambah nutrisi Anda sudah dapatkan dari diet harian Anda. Mereka biasanya datang dalam tablet atau kapsul bentuk tetapi beberapa bubuk yang Anda dapat mencampur ke minuman.

The American Heritage College Dictionary mendefinisikan kata “suplemen” sebagai “sesuatu yang ditambahkan untuk menyelesaikan suatu hal, menebus kekurangan, atau memperpanjang atau memperkuat keseluruhan.” Jadi peningkatan penggunaan suplemen tampaknya merupakan hasil dari apa yang kita miliki datang untuk percaya hilang dari diet kita.

Ada sekitar sebagai banyak cara untuk membeli suplemen karena ada suplemen sendiri. Anda toko makanan kesehatan setempat akan membawa berbagai pilihan. Dan banyak toko kelontong, serta toko obat sudut Anda, cenderung memiliki bagian makanan kesehatan di mana herbal dan suplemen dapat dibeli.

Masalah potensial dan Terlalu Banyak dari Good Thing
Hanya ketika kita berpikir kita memiliki pola makan yang sehat, kita belajar bahwa adalah mungkin berlebihan. Ada bahaya mengambil terlalu banyak dari vitamin atau suplemen tertentu. Misalnya, terlalu banyak vitamin A dapat menyebabkan Anda memiliki sakit kepala, masalah penglihatan, mual, muntah, kulit kering dan mengelupas, atau bahkan memperbesar hati atau limpa.

Terlalu banyak Vitamin C dapat menyebabkan mual, diare, mengurangi selenium dan penyerapan tembaga dan meningkatkan pembentukan batu ginjal. Mengambil terlalu banyak vitamin C bahkan bisa menyebabkan Anda memiliki reaksi positif palsu untuk tes diabetes. Dan beberapa studi telah menunjukkan bahwa vitamin E (dalam bentuk suplemen) benar-benar dapat meningkatkan kolesterol Anda.

Terlalu banyak zinc dalam diet Anda dapat menyebabkan ketidakseimbangan mineral dan terlalu banyak kromium dapat mengakibatkan anemia kekurangan zat besi.

Sementara vitamin dan suplemen mungkin baik untuk Anda, Anda harus memperlakukan mereka dengan hormat yang sehat sama Anda memperlakukan setiap obat Anda kebetulan akan mengambil. Selalu cek dengan dokter Anda dan pastikan Anda mengambil jumlah yang tepat.

Bagaimana cara menjadi Aman dan Sehat
Banyak dokter percaya bahwa suplemen adalah hal terbaik untuk pasien mereka dan menyarankan pasien mereka untuk membawa mereka. Lain percaya Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan dengan hanya makan makanan yang sehat.

Beberapa dokter khawatir bahwa karena tidak ada kontrol pemerintah atas industri suplemen, tidak ada cara untuk memastikan bahwa apa yang ada di label adalah apa yang Anda benar-benar mendapatkan di dalam botol. Semua ini harus berpikir tentang ketika melihat kesehatan Anda secara keseluruhan.

Taruhan paling aman adalah untuk selalu makan sehat, diet seimbang dan berbicara dengan dokter Anda tentang apa yang terbaik untuk Anda.

Daftar Makanan Yang Bagus Untuk Menyembuhkan Glaukoma

vitamin C, Buah sitrus, berries, Tomat, Paprika, Kubis, BrokoliKubis Brussel, Kol bung, Blewah, vitamin E, minyak nabati (minyak gandum sangat kaya akan vitamin E), Gandum dan biji-bijian, sereal lainnya, sayuran berdaun hijau, Kuning telur, Lemak susu, mentega, Daging, Gila organ Daging, makanan laut, Alpukat, vitamin A, Hati, Kuning telur, Susu, Wortel, Ubi, Kale Turnip hijau, Sawi hijau, merah muda Grapefruit, Brokoli

itulah Makanan Yang Bagus Untuk Menyembuhkan Glaukoma. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu permasalahan sakit-penyakit Anda. Untuk mengetahui obat glaukoma silahkan KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *