Ace Maxs

Obat Ace Maxs merupakan produk herbal kesehatan yang terbuat dari kulit manggis plus daun sirsak serta bahan herbal lainnya di produksi PT. H2O Internasional yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan yang aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Manggis Plus Daun Sirsak

100% Herbal Aman Tanpa Zat Kimia

Buktikan Khasiatnya Yang Sudah Terbukti Ampuh Melawan Penyakit Degeneratif Secara Total

Ace Maxs Manggis Plus Daun Sirsak

Kandungan utama yang dimiliki obat ace maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak yang mana antioksidan super dalam kulit manggis dan acetogenins dalam daun sirsak yang masing – masing dari kandungan tersebut mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan. Lalu apa sajakah khasiat dan manfaat dari ace maxs ?

  1. Membuat tidur lebih nyenyak di malam hari.
  2. Menambah energi dan vitalitas di pagi hari.
  3. Mencegah dari penuaan dini.
  4. Meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Serta dapat mencegah datangnya penyakit dan mengobati penyakit degeneratif (alzheimer, stroke, jantung, kanker,  diabetes) serta penyakit degeneratif lainnya.

Legalitas Dari BPOM RI

Legalitas BPOM Obat Ace Maxs

Kandungan Alami Obat Ace Maxs

Manggis buah yang kaya akan air, energi, protein, karbohidrat dan serat. Yang mengandung banyak nutrisi penting untuk tubuh seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium, seng, tembaga, mangan serta xanthone. Tidak hanya itu didalam buah manggis ada banyak vitamin yaitu vitamin C, B6, B12, dan A. Serta Masih banyak senyawa vitamin lainnya, seperti thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, asam folat, karoten dan cryptoxanthin juga ditemukan di manggis yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia.

Daun Sirsak mengandung senyawa acetogenis, gigantetronin, annocatalin, annohexocin, annomuricin, annocatacin, gentisic acid, anonol, annonacin, caclourine, muricapentocin, dan linoleic acid. Nah dari semua kandungan yang ada didalam daun sirsak semuanya mampu peningkatan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun manusia sehingga dapat mencegah penyakit. Selain itu di kabarkan acetogenin 10000 x lebih kuat dari pada kemoterapi untuk penyakit kanker.

Apel buah yang populer. Hal ini dikarenakan rasanya yang manis, enak dan kandungannya bagus untuk kesehatan. Nilai dalam satu buah apel ukuran 100 gram juga terkandung banyak zat gizi. Diantaranya Kalori (58 kalori), Hidrat arang (14,9 gram), Lemak (0,4 gram), Protein (0,3 gram), Kalsium (6 mg), Fosfor (10 mg), Zat Besi (0,3 mg), Vitamin A (90 SI), Vitamin B1 (0,04 mg), Vitamin C (5 mg) dan Air (84 %). Nah apel itu sangat baik untuk kesehatan kita. konsumsi terus ya apelnya.

Anggur buah ini mengandung vitamin B1 sebanyak 0,069 mg, vitamin B2 sekitar 0,07 mg, vitamin b3 sekitar 0,188 mg, asam pantotenat mencapai 0,05 mg, folat memenuhi 1% kebutuhan vitamin B9 harian, vitamin C berjumlah 10,8 mg, dan vitamin K yang mengasup 21% kebutuhan harian manusia. wah peranan dari anggur bagus ya untuk tubuh, jadi sempatkan makan anggur walaupun tidak setiap hari.

Rosella Hitam mengandung vitamin C yang tinggi, kelopak bunga rosela juga mengandung vitamin A dan 18 jenis asam amino yang diperlukan tubuh. Salah satunya adalh arginin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh. Disamping itu rosela juga mengandung protein, kalsium, dan unsur-unsur lain yang berguna bagi tubuh.

Madu banyak mengandung banyak nutrisi seperti kalsium, kalium, natrium, besi, magnesium, alumunium, besi, fosfor. Kandungan vitamin yang ada pada madu adalah asam pantotenat, thiamin (B1), asam askorbat (C), riboflavin (B2), asam folat, piridoksin (B6), niasin, biotin, dan vitamin K. Tubuh kita sangat membutuhkan vitamin ini rlukan oleh tubuh. Agar tubuh sehat konsumsi madu pagi dan sore hari ya.

Dari semua kandungan tersebut sangatlah penting maka dari itu semua di extrak kedalam ace maxs dan menjadi satu. Cukup membeli 1 ace maxs anda sudah bisa merasakan khasiat dari bahan bahan herbal diatas tadi. soo.. pentingkah ace maxs ini bagi anda.. ?

klikdisini3-300x67

Apakah sudah banyak orang yang sembuh ?

Jawab : Tenttu saja sudah banyak orang yang sembuh dengan ace maxs ini mulai dari kanker, jantung, tumor, diabet, kolesterol, sampai penyakit kronis lainnya.

Perlu bukti ? Simak parapengguna ace maxs sembuh dengan pengobatan terapi ace maxs.

 

Inilah Bukti Nyata Pengguna Ace Maxs 

Testimoni Asam Urat 2 Testimoni Kelenjar Getah Bening 2

Testimoni Ace Maxs Lainnya Klik Disini.

Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati, Konsumsi Obat Herbal Ace Maxs Bisa Mencegah Dari Penyakit Degeneratif Secara Aman.

packing-ace-maxs

Prosedur Dari Pembelian Barang

Order

Format Pembelian Obat Ace Maxs Di Kami ..

Kode Obat : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah : No Hp

Ketik : ACE : Rahma Aulia : Jln. Kejujuran Desa Harapan No 9 Kec. Anugrah Kota Karawang : 6 Botol : 082.323.xxx.xxx

Kirim Ke 081214774200

Catatan :

Pembelian Produk Ace Maxs Di Kota Kota Besar Seperti : Kota Bandung, Kota Tasikmalaya, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Lamongan, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Palembang, Madura, Riau, Pekanbaru, Lampung, Puwokerto, Bandar Lampung, balik papan, Kebumen, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Kota Garut, Berebes, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Medan, NTB, Bali, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE Atau Tiki

Hubungi segera :

Agen Resmi : Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kota Tasikmalaya – 46115, Indonesia


SMS & Telp : 081214774200
PIN BB : 5D55CD3A

Tidak perlu ragu atau sungkan apabila anda mempunyai pertanyaan atau keluhan seputar penyakit anda, silahkan hubungi nomor konsultasi kami, kami siap melayani anda. Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap kami, kami bukan yang terbaik, tapi kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami.

Post : Obat Ace Maxs

Artikel Terkait :

    ace maxs, testimoni ace maxs, ace max, acemaxs31 com, manfaat ace maxs, gambar ace maxs, Acemaxs, kandungan ace max, ace maxs 2016, kode ace maxs, ace maxs khasiat, khasiat obat ace maxs, www kasiat ace mexs com, Ace miamax, acemaks

38 Responses

  1. Update PES Terbaruu says:

    ohw ini sejenis dengan obat kah mas gunnya apa aja mas

  2. mashenk says:

    ada efek samping tidak gan ? Saya merasakan sakit punggung yang amat sakit gan, apakah bisa minum ramuan seperti itu ? terimakasih sebelumnya

  3. Damar Pramudito Nurjati says:

    Izin nyimak dulu mas, semoga obatnya dapat berguna dan bermanfaat bagi banyak orang 🙂

  4. Wawan Ibrahim says:

    Wah mantap nih gan…

  5. Muhammad Maulana Ahsan says:

    Mas bro,obat ini sangat bermanfaat ya,kalau boleh tanya ada peluang dropsip gak hehe ,,? 😀

  6. obat alami diare bayi 8 bulan says:

    Nice post. I learn something totally new and
    challenging on sites I stumbleupon everyday.
    It’s always useful to read content from other authors and
    practice a little something from their sites.

  7. apit says:

    Mantap

  8. Tips Kesehatan says:

    Sangat bermanfaat gan, semoga obat herbal yang dijual bisa laris manis :D,
    Terimakasih karena sebelumnya telah mencantumkan link sobat di website kami.

  9. Inggit e says:

    Semoga bermanfaat 🙂

  10. cumilebay.com says:

    Kulit manggis ini mmg berkhasiat banget yaaaa, tetangga ku kena kanker juga selesai pake kulit manggis

  11. Jie Susanos says:

    banyak khasiat manggis ni bro ace maxs..

  12. mantap banget khasiatnya

  13. ine alzian says:

    Aman tidak untuk ibu hamil

  14. wakhidah says:

    benarkah memang tanpa bahan kimia sama sekali? kalau buat kecantikan gimana?

  15. Andriantslamet says:

    Aturan penggunaan bagi yang sedang kemoterapi gimana gan?

  16. s.magie says:

    salam blogger juga kawan 🙂

  17. Amrin Madolan says:

    Boleh sy minta 1 postingan di blog saya untuk promosi ace max? By:mitrakesmas.blogspot.com

  18. diana says:

    informasi yang di sampaikan sangat menarik

  19. ade says:

    obat herbal ini ya..

  20. boiexaudi says:

    bagus ni gan artikelnya , sangat bermanfaat .

  21. ari says:

    semoga laris gan

  22. Citra Jakub says:

    Kalau store di jakarta barat ada tidak yah??

    • Ace Maxs says:

      kebetulan belum ada bu, untuk pemesanan ace maxs asli bisa langsung pada kami selaku agen pusatnya bu, informasi lebih lengkap silahkan hubungi cs kami di no 081214774200
      terima kasih 🙂

  23. hadi says:

    Pak, harga brp..? Utk pemesanan minimal brp botol…? Aoakah ada agen sekitar serpong..? Tangerang..?
    Terima kasih

    • Ace Maxs says:

      pemesanan minimal 1 botol harganya 240rb blum termasuk ongkir, kebetulan di sekitar serpong belum ada agen nya pak, untuk pemesanan bisa langsung pada kami selaku agen pusatnya, info lebih lengkap silahkan hubungi 081214774200 (sms & telpon) terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *